Kegiatan Detail

Bakti Sosial di Wilayah Latihan Pramuka Yudha Taruna AKMIL TK.II/SERTAR TP.2021/2022

Limbangan -  Dalam rangka Bakti Sosial di Wilayah Latihan Pramuka Yudha Taruna AKMIL TK.II/SERTAR TP.2021/2022 Pemerintah Desa Limbangan mendapatkan perintah untuk menyampaikan undangan kepada warga yang kurang mampu guna menyalurkan baksos berupa sembako. Baksos tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Limbangan, Jum’at (25/03/2022). Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB  tersebut dihadiri oleh Beberapa keluarga besar Akmil, Danramil Limbangan beserta anggota, Kapolsek Limbangan beserta anggota, dan Perangkat Desa Limbangan. Pemerintah Desa Limbangan tetap mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan protokol Kesehatan. Oleh karena itu, semua yang mengikuti kegiatan tersebut wajib memakai masker dan cuci tangan.

 

Pada kegiatan penyaluran ini dibuka oleh MC yaitu Sekretaris Desa  Limbangan, kemudian dilanjut dengan sambutan Gubernur AKMIL yang diwakili oleh Pamel Ahli Kolonel Infantri Suryo dalam sambutanya menyampaikan pesan permintaan maaf dari Gubernur AKMIL karena tidak bisa hadir dan mohon Do’a restu supaya kegiatan pramuka Yudha Taruna Akmil TK II/ SERTAR TP.2021/2022 bisa berjalan dengan lancar. "Dengan adanya baksos sembako merupakan simbol tali asih dari keluarga besar AKMIL kepada warga Desa Limbangan dan semoga bisa bermanfaat ”, ucap Pamel Ahli (Kolonel Infantri Suryo)

Acara selanjutnya yaitu simbolis penyerahan baksos berupa sembako kepada 5 Warga Ds. Limbangan. Simbolis diserahkan oleh Pamel Ahli Kolonel Infantri Suryo, Camat Limbangan, Dandim, Danramil, Kapolsek, dan Kepala Ds. Limbangan. Penyaluran Baksos diberikan kepada 50 keluarga kurang mampu. Setiap orang menerima satu kantong plastik sembako. Salah satu orang penerima sembako sempat berucap menyampaikan terima kasih banyak kepada keluarga besar AKMIL yang telah memberikan bantuan sembako ini. “Alhamdulillah saya dapat sembako, terimakasih kepada keluarga besar AKMIL yang sudah memberikan bantuan”,  tambahnya dengan rasa penuh bersyukur.

 

*

*



Share