Berita

PENYALURAN BLT-DD BULAN JANUARI S.D MARET TAHUN 2023

Limbangan – BLT-DD adalah pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu di Desa yang bersumber dari Dana Desa untuk pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan mengurangi dampak ekonomi akibat adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Pemerintah Desa Limbangan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Januari s.d Maret 2023 yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Limbangan, Selasa (14/3/2023). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 10.00 WIB  tersebut dihadiri oleh  Perangkat Desa Limbangan, Babinsa, Babinkantibmas, dan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Pada kegiatan penyaluran ini dibuka oleh Sekretaris Desa Limbangan, dalam pembukaannya menyampaikan kepada seluruh penerima BLT DD agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi KPM dengan baik karena bantuan tahun ini tidak seperti bantuan pada tahun sebelumnya, kali ini ada pengurangan jumlah KPM yang menerima bantuan BLT-DD”, ucap Sekretaris Desa Limbangan (Ibu Sri Budi H).

  

Penyaluran BLT-DD dilakukan di bulan Maret tahun 2023 diberikan kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp 900.000,00 (Sembilan ratus ribu rupiah) untuk bulan Januari s.d Maret Tahun 2023.

Berikut ini dokumentasi penyaluran BLT DD

    

 

Share :