Berita

DESA LIMBANGAN RAIH JUARA 1 LOMBA VOLI PUTRA TINGKAT KECAMATAN DALAM RANGKA HUT RI KE -78

Limbangan - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang tahun Republik Indonesia Tahun 2023, Kecamatan Limbangan menggelar Rangkaian Perlombaan dan Kegiatan. Minggu (7/8/23) dilaksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli yang bertempat di GOR Desa Sriwulan. Dalam turnamen ini, Desa Limbangan mengirimkan pemain-pemain voli terbaiknya untuk bertanding dan didampingi langsung oleh Kepala Desa Limbangan, Ibu Munjiyah. Sebelum pertandingan dimulai, Kepala Desa Limbangan berpesan kepada seluruh pemain agar bermain dengan maksimal, menjalin kekompakan, dan menjunjung tinggi sportivitas.

Pada Babak Pertama Desa Limbangan mampu membuktikan ketangguhannya dengan kemenangan atas Desa Jawisari. Dengan raihan tersebut Desa  memastikan diri masuk pada Babak selanjutnya dengan melawan Pagerwojo. Pada pertandingan tersebut Desa Limbangan memperoleh kemenangan kembali sehingga lanjut ke Semi Final melawan Desa Tabet . Pada babak Semi Final Desa Limbangan meraih kemenangan sehingga berhak mengikuti Laga Puncak Final pada Turnamen ini.

Pada laga Final yang mempertemukan kembali kedua tim Desa Limbangan dan Desa Kedungboto yang menang atas Pakis pada laga Semi Final. Sorak Sorai tak henti-hentinya diteriakkan suporter memberikan semangat bagi masing-masing tim kebanggaannya. Selain adu strategi, tentu ketahanan stamina diuji pada pertandingan ini, mengingat pada hari yang sama kedua tim harus melalui 4 pertandingan untuk mencapai pada laga puncak. Setelah melalui pertandingan yang sengit Desa Limbangan meraih kemenangan kembali menjadi Peringkat 1 pada Kompetisi bergengsi ini. Pertandingan Final ini sangat seru, dikarenakan kedua tim sama sama berjuang keras untuk meraih Juara dengan membuktikan kekuatan masing-masing tim" ujar Kepala Rutan Pacitan yang malam itu ikut langsung mendampingi dan menyaksikan jalannya pertandingan.

Berikut dokumentasi lomba voli 

  

Share :

Cuaca Hari Ini

Selasa, 18 Juni 2024 12:43
Awan Tersebar
33° C 30° C
Kelembapan. 57
Angin. 4.78