Berita

RAPAT KOORDINASI ADMIN SP4N LAPOR SE KAB KENDAL TAHUN 2024

Limbangan – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kendal melakukan Rapat Koordinasi terkait Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N Lapor) dengan peserta seluruh OPD, seluruh Kecamatan di Kabupaten Kendal, dan perwakilan dari pemerintah desa pada Jum'at (6/9/2024) di Hotel Sa'e Inn Kendal.

SP4N Lapor merupakan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan rakyat secara online yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap Penyelenggara pelayanan publik. Aplikasi ini juga dikelola Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden dan Ombudsman Republik Indonesia.

Desa Limbangan merupakan salah satunya desa yang diundang dalam kegiatan ini, pada kesempatan ini Desa Limbangan diwakili oleh Kaur tata usaha dan umum. Harapanya setelah mengikuti kegiatan tersebut dapat menambah motivasi, ilmu, dan pengalaman yang nantinya dapat diimplementasikan oleh Desa Limbangan. 

Share :

Cuaca Hari Ini

Jumat, 18 Oktober 2024 15:34
Awan Pecah
33° C 33° C
Kelembapan. 55
Angin. 3.51