Kegiatan

RAPAT KERJA PKK TINGKAT DESA TAHUN 2022

- Limbangan, Ketua TP PKK Kec. Limbangan dibawah pimpinan Ny. Sunarto bersama anggota TP PKK Kecamatan Limbangan  lainya melakukan rapat kerja PKK dan monitoring bersama TP PKK Desa Sriwulan, Limbangan, Tambahsari, dan Kedungboto. 

Acara tersebut dilaksanakan pada Senin, 30/05/2022 dimulai pukul 09.00 s.d Selesai, Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK, Bendahara, Sekretaris, Pokja I, Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV. Dalam acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Pembina TP PKK Desa Sriwulan yaitu Kepala Desa Sriwulan. "Dengan adanya monitoring dari kecamatan diharapkan dapat memperbanyak wawasan dan pembelajaran yang bermanfaat bagi TIM Penggerak PKK Desa, tuturnya."

"Ny Sunarto selaku Ketua TP PKK Kecamatan dalam sambutannya menyampaikan kepada TP PKK supaya tertib dalam administrasi, kita semua belajar bersama-sama supaya PKK Desa dapat terus berkembang maju".

Setelah sambutan-sambutan dilanjutkan monitoring oleh tim Kecamatan, adapaun dalam pelaksanaanya di bagi per bidang kerja masing-masing TP PKK.

 

 

Monitoring tersebut di lakukan sekitar kurang lebih 2 jam, setelah itu disimpulkan hasil dari monitoring tersebut oleh sekretaris dan Ketua TP PKK Kecamatan. Hasil tersebut meminta kepada TP PKK Desa  Sriwulan, Limbangan, Tambahsari, dan Kedungboto agar terus meningkatkan semangat dan tertib dalam administrasi supaya TP PKK Desa terus maju dan berjalan sesuai tugas pokok dan fungsinya. Selain itu Ketua TP PKK Kecamatan memberikan PR kepada TP PKK Desa supaya menyelesaikan hasil dari monitoring dalam jangka waktu 2 minggu. Hal itu bertujuan supaya TP PKK Desa dapat tertib dalam menjalankan tugas.

Share :